Begini Cara WKM Merawat Loyalitas Konsumen Motor Honda Wahana

0
1031
Petugas program Customer Relationship Management PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika - dok.Istimewa

Jakarta, Mobilitas – Bagi PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM) konsumen merupakan salah satu aset penting perusahaan.

Oleh karena itu, seperti diungkap Marketing Promotion Head WKM, Enzi Kardena, menjaga loyalitas sekaligus mengelola data konsumen wajib diperhatikan oleh perusahaan penyedia layanan produk. “Pendataan sekaligus pembuatan program loyalitas yang baik dipastikan akan menjaga dan meningkatkan kepercayaan konsumen,” papar Enzi dalam keterangan reski yang diterima Mobilitas di Jakarta, Kamis (30/3/2023).

Terlebih, jumlah konsumen konsumen sepeda motor Honda di Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), jumlahnya tak sedikit. Mencapai jutaan orang.

WKM yang merupakan lini bisnis dari Wahana Artha Group (WAG) dan berdiri sejak 2029 itu, menggelar program Customer Relationship Management (CRM) dengan berbagai produk. Salah satunya, produk berlabel CardPlus telah berhasil membangun dan menjaga loyalitas 2 juta lebih konsumen PT WMS.

Bahkan, dengan pengalaman belasan tahun, kini member CRM telah mencapai jutaan dan menjadikan WKM sebagai salah satu perusahaan khusus yang tetap unggul menangani program CRM . Salah satu bukti keunggulan WKM terlihat dalam menangani konsumen setia Honda di Jakarta Tangerang.

“Dengan produk CardPlus, berkat program ini sistem penjualan sejak pendaftaran terintegrasi maksimal dengan beragam kebutuhan konsumen Honda seperti asuransi, perawatan unit hingga promo dengan beragam merchant ternama,” ujar Enzi.

Ilustrasi, CardPlus dalam program CRM yang diterbitkan PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika – dok.Istimewa

Layanan CRM CardPlus yang tersedia saat ini meliputi:
1. Customer Database Management
Membantu perusahaan dalam mengelola database secara profesional, mulai dari penyimpanan data, pemutakhiran data, hingga pembuatan sistem untuk analisa data.

2. Card Services Management
Menyiapkan paket membership yang dapat disesuaikan dengan permintaan klien mulai dari proses desain, cetak, hingga pengiriman langsung ke rumah/kantor pelanggan.

3. Merchant Network
Bekerjasama dengan lebih dari 800 jaringan rekanan, dalam progam promosi yang saling menguntungkan, baik untuk pelanggan ritel maupun klien perusahaan.

4. Promotional & Communication Services
Membantu klien dalam mengembangkan media promosi yang efektif dalam menjangkau pelanggan serta membangun kesadaran merk yang berkelanjutan.

5. Digital Membership
Menyediakan layanan membership digital bagi klien yang ingin mengembangkan loyalty program secara komprehensif dengan dukungan sistem yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis klien.

“Pengalaman, teknologi dan SDM berkualitas beberapa klien skala korporat juga telah mempercayakan pengelolaan database konsumen dengan program CRM seperti Primagama, KyoChon Resto, Radio GenFM hinga kartu anggota fanbase Satria Muda Pertamina,” imbuh Enzi. (Swe/Aa)