Dibalut Warna Baru Makin Trendi, Segini Harga New Honda BeAT Saat Ini

0
1357
Ilustrasi, Honda BeAT - dok.AHM

Jakarta, Mobilitas – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Honda BeAT versi baru atau versi penyegaran.

Dalam keterangan resmi yang diterima Mobilitas di Jakarta, Rabu (1/2/2023), AHM menyebut versi ini menyuguhkan pilihan warna baru disertai desain stripe yang menambah kesan sporti dan dinamis. “Tampilan terbaru ini menjadikan New Honda BeAT semakin dipercaya menjadi teman berkendara bagi penggunanya yang energik dan aktif dalam beraktivitas sehari-hari,” ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

Kini, lanjut Thomas, New Honda BeAT tipe CBS memiliki pilihan warna baru yang lebih sporti bergaya perkotaan yaitu Jazz Silver Black, melengkapi pilihan warna Funk Red Black, Hard Rock Black dan Techno Blue Black. “Keempat pilihan warna ini telah disematkan stripe terbaru yang bergaya sporti dengan desain geometris tajam membalut sisi bodi sepeda motor,” kata dia.

Sedangkan di tipe Deluxe, New Honda BeAT hadir dengan dua pilihan warna baru yang dibalut dengan gaya Deluxe Green dan Deluxe Dark Silver. Penambahan warna ini melengkapi pilihan warna Deluxe Black dan Deluxe Blue yang tetap hadir dan menjadi favorit pecinta Honda BeAT series.

New Honda BeAT Funk Red Black – dok.AHM

“Beragam pilihan warna tersebut dilengkapi dengan 3D emblem berwarna silver dan penyematan emblem warna merah spesial untuk varian Deluxe Black, sehingga menambah kesan membanggakan pada sepeda motor,” jelas Thomas.

Menariknya, penyegaran tampilan juga diaplikasikan pada skutik bergaya street style yakni New Honda BeAT Street. Pilihan varian ini hadir dengan penyegaran stripe bergaya artistik sesuai karakter anak muda perkotaan saat ini. Tipe ini memiliki dua pilihan warna yakni Street Black dan Street Silver.

New Honda BeAT dipasarkan di DKI Jakarta dengan harga on the road (OTR) Rp. 17.820.000 untuk tipe CBS, dan Rp 18.672.000 untuk tipe Deluxe. Sementara itu untuk New Honda BeAT Street dipasarkan di DKI Jakarta dengan harga OTR Rp 18.476.000. (Din/Aa)