Digelar Hybrid, Transaksi di IIMS Capai Rp 1 Triliun Lebih

0
224
Ilustrasi, suasana pameran otomotif IIMS 2021 - dok.Mobilitas.id

Jakarta, Mobilitas – Hajatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 yang digelar secara offline (langsung tatap muka) dan online (virtual) telah ditutup secara resmi pada MInggu (25/4/2021) kemarin. Dalam 10 hari penyelenggaraan ( 15 – 24 April) di gelaran ini terdapat transaksi senilai Rp 1.004.681.580.853.

Seperti diungkap Presiden Direktur Dyandra Promosindo – penyelenggara pameran – Hendra Noor Saleh, transaksi senilai itu berasal dari pemesanan mobil yang sebanyak 2.580 unit.

“Kami berharap, melalui IIMS Hybrid 2021 ini dapat menjadi pintu rezeki untuk kegiatan otomotif dan industri MICE lainnya. Hal ini juga yang menjadi arahan Bapak Presiden,bahwa event ini diharapkan dapat menjadi contoh persiapan penyelenggaraan event internasional lainnya,” kata Hendra dalam keterangan resmi yang dirilis pada Minggu (25/4/2021).

Pameran otomotif tahunan ini diikuti oleh sejumlah agen pemegang merek kendaraan roda empat terkemuka di Indonesia. Mereka adalah BMW, Brand X, DFSK, Honda, JEEP, Mini, Mitsubishi, Morris Garages, Prestige, Renault, Toyota, dan Wuling.

Miss IIMS 2021 – dok.Istimewa

Selain itu oleh agen pemegang merek kendaraan roda dua. Para agen pemegang merek kendaraan roda dua itu adalah Astra Honda Motor, Benelli, Italjet, Kawasaki, KTM, NIU, Royal Alloy, Selis, Husqvarna, Royal Enfield, Yamaha.

Selain itu juga hadir Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan puluhan merek produk aftermarket. Adapun jumlah pengunjung secara offline (datang langsung) sepanjang 11 hari penyelenggaraan (15 – 25 April) sebanyak 11.000 orang. (Fan/Ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here