Honda Supra X 125 Terbaru Hadir dengan Pilihan Kelir Anyar

0
1431
Honda Supra X125 Golden Matte Black - dok.AHM

Jakarta, Mobilitas – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Supra X 125 tipe Casting Wheel (CW) versi terbaru dengan warna dan desain stripe anyar yang diklaim sesuai dengan tren terkini para pecinta motor bebek di Indonesia. Warna baru yakni Golden Matte Black itu dipadu dengan stripe berwarna gold di atas desain bodi.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Supra X 125 telah lama menjadi pilihan terbaik bagi para pencinta motor bebek di Indonesia. Sebagai apresiasi kepada para pecintanya, AHM berupaya terus menyuguhkan penyegaran terbaru yang dapat meningkatkan kesenangan dalam berkendara.

Honda Supra X125 varian warna Energetic Red – dok.AHM

“Kami berharap, suguhan warna dan stripe terbaru yang melengkapi ketangguhan mesin Honda Supra X 125 dapat menjadi motor andalan para penggunanya dalam menemani aktivitas sehari-hari,” kata dia dalam keterangan resmi yang diterima Mobilitas di Jakarta, Jumat (4/3/2022).

Honda Supra X 125 paling gres alias paling baru itu masih mengusung mesin 125cc-4 tak SOHC yang disertai dengan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI). Mesin ini lebih efisien konsumsi bahan bakar (BBM) hingga mencapai 57,2 km/l (EURO 3) berdasarkan pengetesan internal perusahaan.

Honda Supra X125 varian warna Quantum Black – dok.AHM

Menemani varian warna Golden Matte Black pada Honda Supra X 125 tipe CW, juga hadirpilihan warna Energetic Red yang dipasarkan dengan harga Rp. 19.635.000 OTR (On The Road) DKI Jakarta. Sementara, tipe SW yang hadir dengan warna Quantum Black dibanderol Rp. 18.555.000 OTR DKI Jakarta. (Vto)