Honda VIP Card Platinum Plus Diluncurkan, Ini Ragam Kegunaan dan Manfaatnya

0
1518
Honda VIP Card Platinum Plus - dok.Wahana

Jakarta, Mobilitas – Setelah 13 tahun hadir untuk konsumen, kini hadir produk baru membership Honda VIP Card Platinum Plus.

Keterangan resmi Wahana Artha Group (WAG) yang diterima Mobilitas di Jakarta, Rabu (8/2/2023) menyebut produk anyar itu dirilis oleh PT Wahana Kalyanamitra Mahardika (WKM). Perusahaan tersebut merupakan lini bisnis WAG yang fokus mengurusi customer loyalty Honda.

Program yang ditawarkan melalui membership Honda VIP Card Platinum Plus itu adalah layanan menjaga keamanan konsumen Honda dari kemungkinan kecelakaan atau kehilangan. “(Program ini) memastikan konsumen lebih tenang dan aman dalam beraktifitas dengan sepeda motor Honda,” bunyi keterangan itu.

Marketing Manager WKM, Anton Sutojo, mengatakan Honda VIP Card Platinum Plus ini memberikan keuntungan dengan manfaat lebih bagi konsumen yang menjadi anggotanya. Keuntungan itu mulai dari jaminan kompensasi senilai Rp 2.000.000 bila mengalami kecelakaan yang akibatkan sepeda motor Honda (smH), atau rusak (di atas 75%), serta kerugian akibat tindak pencurian motor..

“Manfaat optimal dari Honda VIP Card Platinum Plus ini adalah melindungi konsumen setia sepeda motor Honda sekaligus menjawab kebutuhkan konsumen atas fasilitas jaminan asuransi perlindungan kecelakaan diri hingga Rp 75.000.000. Selain itu mendapat kompensasi perlindungan yang menarik lainnya,” papar Anton.

Produk terbaru Honda VIP ini, lanjut Anton, juga memberikan penawaran menarik berupa potongan diskon di berbagai merchant yang telah bekerja sama dengan WKM. “Kepada para pengguna Platinum Plus ini juga akan mendapatkan promo spesial dari beberapa merchant kenamaan dan istimewanya lagi bisa digunakan di seluruh jaringan merchant sepanjang masa aktif kartu (satu tahun),” tandas dia.

Honda VIP Card Paltinum Plus memberikan perlindungan bagi konsumen yang mengalami kecelakaan maupun kehilangan motor – dok.Wahana

Untuk mendapatkan membership Honda VIP Platinum Plus, caranya cukup mudah. Pertama, harus memiliki sepeda motor Honda, lalu kirimkan kelengkapan data diri Anda ke nomor whatsapp 0896-8600-6006. Setelah diverifikasi WKM dan disetujui, selanjutnya melakukan pembayaran kartu sebesar Rp 150.000 untuk waktu satu tahun.

Kartu member akan dikirim paling lambat tiga hari kerja sesuai data alamat anda. Untuk informasi lebih lengkap, ikuti akun media sosial Honda VIP Card di Facebook / Instragram / Twitter / Tiktok. Atau bisa juga menghubungi ke nomor 021-6006006 (Senin- Jumat, 09.00-16.00 WIB.

Kartu Honda VIP Platinum yang hadir sejak 13 tahun lalu itu memberi manfaat untuk konsumen loyal Honda area Jakarta – Tangerang. Kata Plus merupakan bentuk komitmen dalam memaksimalkan kepuasan konsumen, khususnya dalam perlindungan diri yang lebih aman dan nyaman. (Din/Aa)