Mobility

Toyota Operasikan Posko Siaga 24 Jam Libur Nataru 2025, Ini Lokasi dan Fasilitasnya

×

Toyota Operasikan Posko Siaga 24 Jam Libur Nataru 2025, Ini Lokasi dan Fasilitasnya

Share this article
After Sales Business General Manager PT Toyota-Astra Motor Agus bersama Marketing Division Head Auto 2000 Nur Imansyah Tara melepas pengguna kendaraanToyota liburan Natal dan Tahun Baru – dok.PT TAM

Jakarta, Mobilitas – PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengoperasikan Posko Siaga 24 Jam di tiga titik pelayanan selama libur Natl 2025 dan Tahun Baru (Nataru) pada 24 Desember 2025 – 3 Januari 2026.

Keterangan resmi PT TAM yang diterima Mobilitas di Jakarta, Rabu (24/12/2025) menyebut selama liburan tersebut TAM berkolanorasi dengan jaringan dealership, 300 bengkel resmi tetap buka untuk melayani kebutuhan perawatan dan perbaikan kendaraan Toyota. Selain itu layanan pendukung lainnya turut beroperasi untuk memastikan mobilitas pelangggan dapat berjalan dengan mulus dan tanpa kendala.

“Kami berkomitmen untuk memberikan Total Peace of Mind untuk setiap journey pelanggan. Sesuai visi Creating Mobility for All, kami ingin memastikan bahwa kegiatan libur Natal dan Tahun Baru 2025 pelanggan dapat berlangsung worry-free dengan mengoperasikan 3 Toyota Posko Siaga 24 Jam,” ujar Marketing Director PT TAM, Jap Ernando Demily.

Sementara, tiga Posko Siaga 24 Jam yang beroperasi antara 24 Desember 2025 – 3 Januari 2026 berada di Rest Area KM 68, Jalan Tol Jakarta – Merak, Banjaragung, Cipocok Jaya, Serang, Banten. Kemudian di Rest Area KM 57+500 Jl. Tol Jakarta – Cikampek, Karawang Wetan, Karawang Timur, Karawang, Jawa Barat

Posko Siaga 24 Jam ketiga ada di SPBU Pertamina 54.822.06 , JL. Denpasar – Gilimanuk, Kel Dauh Tukad, Kec. Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Bali.

Posko Siaga 24 Jam Libur Nataru 2025 Toyota- dok.PT TAM

“Bagi yang belum sempat servis berkala kendaraan Toyota, dapat melakukannya di posko siaga tersebut. Tersedia fasilitas general check-up kendaraan secara gratis: Tire, Wiper Water Level, Brake System, Oil Condition, Accu, Exterior-interior Lamp dan Undercarriage,” jelas Ernando.

Di Posko itu jugat ersedia fasilitas yang siap memanjakan pemilik mobil Toyota yang membawa serta anggota keluarga seperti ruang istirahat yang nyaman, dilengkapi pendingin udara, wifi gratis, TV satelit, dan kursi pijat otomatis. Ada pula kids corner dan game corner yang membuat anak merasa nyaman ketika menunggu servis mobil.

Sementara itu, untuk pemilik mobil elektrifikasi BEV dan PHEV, Marketing Director PT TAM, Hiroyuki Oide, menegaskan Toyota menyediakan fasilitas pengisian daya baterai secara gratis, di beberapa titik rest area Jalan Tol Trans Jawa. Selain itu di tiga mal yaitu Gandaria City dan Mal of Indonesia (MOI) di Jakarta, serta 23 Paskal Hypermart di Bandung.

“Pelanggan dapat mengakses aplikasi mTOYOTA untuk mendapatkan informasi mengenai lokasi Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga. Bisa pula mengeceknya via website Toyota Indonesia di www.toyota.astra.co.id atau website After Sales Toyota Indonesia di aftersales.toyota.astra.co.id,” tandas Oide. (Anp/Aa)

Mengawali kiprah di dunia jurnalistik sebagai stringer di sebuah kantor berita asing. Kemudian bergabung dengan media di bawah grup TEMPO Intimedia dan Detik.com. Sejak 2021 bergabung dengan Mobilitas.id