Honda CB650R Punya Dua Pilihan Warna Baru, Harga Rp 291 Juta

0
1324
Honda CB650R varian warna Matte Gunpowder Black Metallic-dok.AHM_

Jakarta, Mobilitas – Dua pilihan warna baru yang disuguhkan di Honda CB650R itu bertema Black Edition.

Keterangan resmi PT Astra Honda Motor (AHM) yang diterima Mobilitas, di Jakarta, Selasa (30/5/2023), dua warna baru yang disajikan itu adalah Matte Gunpowder Black Metallic dan Candy Chromosphere Red. “Pada varian warna Matte Gunpowder Black Metallic, model ini masih mempertahankan warna hitam doff dengan perubahan nuansa hitam,” sebut AHM.

Ubahan nuansa hitam itu terdapat pada beberapa part, yakni suspensi depan, cover mesin, dan shroud. Nuansa hitam itu diklaim memberikan kesan misterius tanpa menghilangkan sensasi maskulin.

Sedangkan pada varian warna Candy Chromosphere Red, ubahan terlihat pada bagian shroud yang berwarna gelap. Ubahan itu disebut Honda Motor membuat tampilan motor Neo Sport Café ini semakin macho dan eksklusif.

“Rasa aman, nyaman, dan kesenangan dalam mengendarai sepeda motor besar street fighter ini pun semakin lengkap dengan disematkannya fitur double disc brake ABS yang memberikan daya pengereman maksimal di setiap level kecepatan,” ungkap Marketing Director AHM Octavianus Dwi.

Honda CB650R varian warna Candy Chormosphere Red-dok.AHM

Dia menyebut desain model terbaru dari CB650R ini tetap memberikan sebuah energi dan gaya baru untuk pengguna sepeda motor sport yang ingin tampil beda. Berdesain timeless dan memiliki tampilan ciri khas motor street fighter.

“Tampilan ini memberi kesan sporty, modern, sekaligus memberikan aura gagah pada pengendaranya,” kata dia.

Model anyar Honda CB650R ini masih sama dengan sebelumnya, yakni empat silinder 650cc DOHC, 6-percepatan. Mesin ini menghasilkan tenaga maksimal 66,5kW pada 11.000 rpm dengan torsi 60,7Nm pada 8.000 rpm dan spesisikasinya memenuhi standar yang ditetapkan pemerintah.

Dia memiliki kapasitas tangki bahan bakar hingga 15,4 liter. PT AHM membanderolnya Rp 291.006.000 on the road DKI Jakarta, dan dipasarkan secara eksklusif di 11 Big wing yang berada di 9 kota besar di Indonesia. (Din/Aa)