Keren, Honda PCX Jadi Tunggangan Panitia Acara KTT G20

0
1172
Ilustrasi, Honda PCX Electric - dok.Istimewa

Jakarta, Mobilitas – Lima Honda PCX Electric disediakan untuk panitia Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya, mengatakan motor itu digunakan sejak pelaksanaan TIIWG(The 3rd Trade, Investment, and Industry Working Group) yang dimulai 19 September 2022. Bahkan bisa digunakan para peserta.

“Acara ini dihadiri oleh delegasi dari berbagai negara dan organisasi Internasional,” papar Andy dalam keterangan resmi yang diterima Mobilitas, Jumat (23/9/2022).

Andy mengatakan, kehadiran Honda PCX Electric itu juga disertai perangkat infrastruktur pendukung yakni Honda Mobile Power Pack. Paket produk plus perangkat infrastruktur ini disajikan di The 3rd Trade, Investment, and Industry Working Group Meeting and Ministerial Meeting (The 3rd TIIWG and TIIMM) G20 Indonesia 2022 yang berlangsung 22 – 23 September.

Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan mengunjungi booth AHM di TIIMM 2022- dok.Istimewa

“Keikutsertaan AHM pada rangkaian ajang G20 ini merupakan perwujudan komitmen perusahaan untuk terus mendukung pemerintah dalam akselerasi program kendaraan bermotor listrik berbasis baterai,” kata dia.

Melanjutkan komitmen tersebut, tahun ini AHM akan mengumumkan strategi dan roadmap bisnis sepeda motor listrik. “(Termasuk di dalamnya) produk yang berkualitas, aman, dan didukung jaringan bisnis dan ekosistem yang paling sesuai untuk era kendaraan listrik di masa mendatang,” imbuh Andy. (Swe/Aa)