Meluncur di Indonesia, Ini Keunggulan Oli Mobil1 Triple Action Power+

0
1353
Produk oli terbaru ExxonMobil yang mulai dipasarkan di Indonesia, Mobil1TM Triple Action Power+, - dok.Mobilitas

Jakarta, Mobilitas – Produk oli terbaru ExxonMobil ini ditawarkan dalam dua jenis kekentalan, yakni 0W-20 dan 0W-40.

Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), Sri Adinegara, saat peluncuran oli anyar itu di Atrium Hall, Mall Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2023) mengatakan produk pelumas baru itu direkomendasi untuk mesin bensin, diesel, dan hybrid.

“Produk Mobil1TM Next-Gen ini diformulasikan khusus untuk membantu pemilik kendaraan mobil dalam memaksimalkan performa kendaraan dengan memberikan performa, perlindungan, dan kebersihan mesin yang luar biasa, dengan manfaat tambahan penghematan bahan bakar,” ungkap Adinegara.

Menurut dia, keunggulan yang disajikan Oli Mobil1TM Triple Action Power+ adalah menghasilkan performa mesin bertenaga dan tahan lama. Kemudian memberikan proteksi pada perlindungan suhu tinggi hingga 30 kali lebih efektif,.

“Selain itu mencegah 99,9% kontaminan asam berbahaya yang dapat merusak mesin, serta meningkatkan efesiensi bahan bakar mesin lebih hemat hingga 8,4 persen (berdasarkan perbandingan Sequence VIE terhadap data serupa untuk formula produk generasi sebelumnya,” tandas dia.

Adinegara menegaskan, produk pelumas ExxonMobil – yakni Mobil1TM – telah diuji di berbagai kondisi maupuntempat, mulai dari laboratorium, di jalan, hingga di trek yang mereplikasi beberapa kondisi terberat dan paling ekstrem, serta nyata di dunia. Produk ini, sebut dia, juga terinspirasi dari kerjasama kami dengan Tim Oracle Red Bull Racing Formula 1.

Peluncuran produk pe;lumas baru ExxonMobil, Mobil1TM Triple Action Power+ di Jakarta, 28 Mei 2023 – dok.Mobilitas

“Dimana produk ini merupakan inovasi yang kami lakukan dalam menghadirkan formulasi terbaik untuk mendukung performa mesin mobil agar lebih optimal, memberikan proteksi lebih pada saat suhu tertinggi, dan membersihkan endapan sisa pembakaran atau sisa kerak oli sehingga menjaga mesin mobil seperti baru,” jelas dia.

Inovasi pengembangan produk sesuai dengan kebutuhan konsumen yang selaras dengan perkembangan teknologi kendaraan ini, sejalan dengan inovasi layanan penjualan yang dilakukan perusahaan. PT EMLI yang memasarkan produk pelumas dengan merek Federal Oil dan Mobil Lubricants, tengah memperluas jaringan penjualan demi memberikan kemudahan pelanggan.

Dalam keterangan resmi yang diterima Mobilitas, di Jakarta, 9 April lalu, EMLI mengaku memperluas jaringan distribusi penjualan yang berfokus pada area-area potensial di Sumatra, Jawa, dan Bali. Selain itu, berkolaborasi melalui mitra jaringan yang berjumlah lebih 40 distributor nasional untuk menjangkau lebih 16 ribu mitra bengkel termasuk Federal Oil Center dan Mobil Car Care.

“Ini termasuk bengkel-bengkel independen yang dilayani melalui jaringan distributor di seluruh Indonesia. Ini tidak lepas dari serangkaian inisiatif perusahaan melalui produk dan aktivasi marketinguntuk memberikan pengalaman merek kepada konsumen dengan menghadirkan kebutuhan yang relevan dengan kondisi pasar saat ini,” ujar Sri Adinegara. (Jrr/Aa)