Pamer Tesla Cybertruck, Kim Kardashian Panen Cibiran Netizen

0
444
Kim Kardashian - dok.Huffington Post UK

Beverly Hills, Mobilitas – Memamerkan mobil anyar yang merupakan bagian dari koleksi mobil yang dimiliki merupakan kebiasaan yang lazim dilakukan orang, tak terkecuali pesohor Kim Kardashian.

Laporan Daily Mail yang dikutip Mobilitas di Jakarta, Sabtu (23/3/2024) menyebut perempuan bernama lengkap Kimberly Noel Kardashian itu mengunggah foto dirinya bersama pick up Tesla Cybertruck di Instagram Stories miliknya. Tak lupa, Kim menambahkan caption “Ibu dari Carpool yang keren” untuk mobil anyar koleksinya itu.

Namun, alih-alih mendapat pujian di kolom komentar. Para nerizen justeru melontarkan cibiran dan komentar nyinyir. Mereka menilai pick up listrik besautan pabrikan milik Elon Musk itu tak cocok untuk perempuan kelahiran 21 Oktober 1980 tersebut.

Mereka bahkan menduga eks istri Kanye West itu hanya latah, ikut-ikutan tren yang terjadi, dan tak paham soal kendaraan listrik itu. “Dia akan membuang mobil itu hanya dalam waktu satu tahun nanti,” tulis pemilik akun Instagram Anton seperti dikutip Autoweek.

Kim Kardashian saat turun dari Tesla Cybertruck – dok.People

Sementara, akun @lives saving00 di X menulis “Apakah ini mobil atau kontainer?,”. Bahkan komentar yang lebih pedas ditulis pemilik akun Tesla@LovelyMatriarch, “Saya hanya merasa jika #KimKardashian yang mengemudikan ini, mungkin saya harus lebih pintar dengan uang!’.

Komentar yang komentar sarkastis ditulis D.Seals di X, “Untuk kalin selebritas yang membeli mobil tangki karat bodoh itu, aku sudah melupakan kalian. Lupakan produk yang kalian dukung,”

Meski, ada pula netizen yang berkomentar positif. “Perempuan keren dengan mobil yang keren,” tulis @thfortravel. Sedagkan Sanni Maimunat menulis “Tesla memberi semua yang seharusnya diberikan,”.

Tesla Cybertruck – dok.Tech Times

Kim Kardashian selama ini memang dikenal sebagai salah satu pesohor yang doyan mengoleksi mobil. Tercatat, dia telah memiliki Rolls-Royce Ghost tahun 2022, Range Rover Autobiography, Cadillac Escalade dan Maybach S580.

Mobil lainnya yang dia simpan di garasi adalah Lamborghini Urus, Maybach GLS Custom 2022. (Nit/Aa)