Saat Justin Bieber Mendesain Vespa, Begini Hasilnya

0
1607
Justin Bieber dengan skuter Vespa - dok.Istimewa

Jakarta, Mobilitas – Justin Bieber berkolaborasi dengan Vespa, dalam proyek bertajuk Justin Bieber x Vespa.

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Kanada itu diminta untuk mendesain skuter Vespa yang eksklusif. Proyek seperti ini sebelumnya dilakukan Vespa dengan sejumlah merek dan sosok terkenal seperti Giorgio Armani, Christian Dior dan Sean Wotherspoon.

“Saya mencintai Vespa, dan bekerjasama dengan merek klasik ini sangat keren. Mampu mengekspresikan diri, baik melalui seni, musik, visual, atau estetika, mampu menciptakan sesuatu dari nol – itu adalah bagian dari diri saya. Pada akhirnya tujuan dalam menciptakan dan mendesain adalah untuk selalu menampilkan keunikan diri Anda pada berbagai hal,” papar suami dari model Hailey Baldwin itu dalam keterangan resmi Vespa, yang dikutip Mobilitas, Rabu (24/8/2022).

Vespa 150cc besutan Justin Bieber ini memang keren dan mencerminkan kreativitasnya dalam memimpikan sesuatu yang unik dan menjadi inspirasi murninya. Monokrom menjadi fitur dasar gaya yang membedakan Vespa baru itu dengan lainnya.

Penyanyi kelahiran Kanada 1 Maret 1994 itu memilih kelir putih untuk semua elemen Vespa Sprint tersebut. Mulai dari sadel, grip hingga jari-jari pelek.

Justin Bieber berkolaborasi dengan Vespa – dok.Istimewa

Sementara, logo merek dan nyala api berwarna putih yang digambar di bodi skuter itu menjadi tanda perbedaan yang ditunjukan Justin bahwa desain Vespa ini memang didorong kreatifitas. Selain itu mengejspresikan semangat dan kekuatan, maupun nilai-nilai yang dimiliki Vespa maupun dirinya.

Geometri kendaraan yang fresh dan muda membentuk bodi yang ringan namun protektif. Sedangkan setangnya memiliki lampu depan persegi panjang yang menggugah menopang layar TFT multifungsi dan modern sinkron dengan semua fungsi smartphone.

Lampu Full-LED dan velg 12 inci mencuatkan kesan perpaduan yang selaras antara gaya dan teknologi. Itulah kreasi seorang Justin Bieber. (Aa)