Album Baru dan Tesla Model S Terbaru Jadi Pelipur Lara Ariana Grande

0
529
Ariana Grande - dok.Shutterstock via The Rolling Stones

Jakarta, Mobilitas – Penyanyi kondang kelahiran Boca Raton, Floroda, Amerika Serokat, Ariana Grande, 8 Maret lalu telah merilis album baru bertajuk Eternal Sunshine.

Laporan laman Billboard yang dikutip Mobilitas, di Jakarta, Kamis (28/3/2024) menyebut album anyar yang merupakan almbu studio ketujuh itu, diluncurkan perempuan bernama lengkap Ariana Grande Butera itu setelah tiga tahun laamnya berusaha keras mempersiapkannya.

“Dan album baru yang diluncurkan Ariana ini menjadi yang pertama sejak almbum berjudul Position yang dinominasikan untuk meraih penghargaan Grammy pada tahun 2020 lalu,” tulis media itu.

Tetapi, lebih dari itu, album anyar tersebut juga menjadi pelipur lara bagi wanita kelahiran 26 Juni 1993 tersebut.

Ariana Grande saat menaiki salah satu mobil koleksinya yakni Range Rover – dok.Istimewa

“Album itu sekaligus menjadi refleksi Ariana yang kehidupan pribadinya tengah terguncang setelah perceraiannya dengan Dalton Gomez. Beruntungnya, album baru ini sekaligus menjadi transisi untuk menunggu jadwal syuting film yang akan dibintanginya berjudul Wicked, yang proses produksinya pada tahun 2024 ini juga,” tulis Billboard dan The Holywood News.

Meski, sejumlah medium hiburan seperti Vegaz TMZ dan Celebrity Wealth menyebut hubungan antara Ariana dan Dalton Gomez yang menikah sejak 2021 lalu berada dalam keadaan fluks. “Mereka saat ini sudah tak serumah lagi, meski belum secara resmi bercerai,” tulis Variety.

Namun, yang pasti, Ariana yang hobi mengemudi dan mengoleksi mobil kini semakin aktif menyalurkan hobi. Dia yang disebut laman Celebrity Hot Cars telah mengoleksi mobil Chevrolet, Cadillac, Ferrari, Land Rover, Lexus, Mercedes-Benz, dan Range Rover itu, di awal tahun 2024 ini membeli mobil anyar.

Tesla Model S terbaru, menjadi salah satu mobil koleksi Ariana Grande – dok.Istimewa via Avanda Cars

Mobil paling gres wanita yang juga dikenal sebagai penulis lagu itu adalah mobil listrik Tesla Model S. Ariana dikabarkan beberapa kali kedapatan mengemudikan mobil setrum buatan pabrikan milik Elon Musk tersebut.

Meski, hingga kini tak ada informasi apa alasan pesohor yang memulai karirnya di panggung musikal Broadway pada tahun 2008 itu. (Swe/Aa)