New Honda CB150X Sahara Matte Brown Diluncurkan, Harga Rp 33,6 Juta

0
1481
Honda New CB150X Sahara Matte Brown - dok.Istimewa

Jakarta, Mobilitas – Menjelang tutup tahun 2022, PT Astra Honda Motor (AHM) menyuguhkan pilihan warna baru Honda New

Warna anyar itu adalah Sahara Matte Brown, yang melengkapi warna-warna New CB150X yang telah ada sebelumnya yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green. Model berwarna baru itu dijual dengan harga Rp 33,66 juta on the road (OTR) Jakarta.

Selain itu, AHM juga menyodorkan varian special edition, Volcano Matte Black. Model ibi dijual dengan harga Rp 34,165 juta OTR Jakarta.

Marketing Director AHM, Thomas Wijaya mengatakan New CB150X terus mendapat apresiasi dan penerimaan positif dari para pecinta motor sport selama lebih dari setahun sejak pertama kali dipasarkan di Indonesia.

“Pilihan warna Sahara Matte Brown pada New CB150X memberikan kesan premium yang sangat cocok bagi mereka saat berkendara sehari-hari maupun sebagai partner berkendara sang petualang dalam melintasi tempat-tempat terbaik di Indonesia,” ujar Thomas dalam keterangan resmi yang diterima Mobilitas, di Jakarta, Rabu (20/12/2022).

Honda New CB150X varian warna Mandala Red – dok.AHM

Kehadiran warna Sahara Matte Brown, lanjut Thomas, menjadi pilihan yang tepat untuk pengendara New CB150X yang sering melakukan mobilisasi, termasuk saat beraktivitas di area perkotaan. Model ini, sebut dia, tetap mempertahankan desain adventure turing dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, beragam fitur canggih.

Motor adventure ini dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan. Mesin itu dilengkapi sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar. (Jrr/Aa)