Honda Suguhkan Pilihan Warna Baru Honda PCX 160

0
1477
Honda New PCX160 varian warna Magnificent Red - dok.Istimewa

Jakarta, Mobilitas – Varian warna baru itu adalah warna Royal Matte Blue, Magnificent Red, Brilliant Black, dan Imperial Matte Blue.

Dalam keterangan resmi yang diterima Mobilitas, Selasa (13/12/2022), PT Astra Honda Motor (AHM) menyebut varian Royal Matte Blue hadir dengan kombinasi warna biru di bodi bagian atas dan hitam di bagian bawah. Dua warna baru lainnya adalah Magnificent Red, dan Brilliant Black.

Ketiga varian warna baru tersebut hadir untuk tipe CBS dan melengkapi varian warna yang ada sebelumnya yakni Wonderful White. Kehadirannya dilengkapi dengan emblem 3D dengan desain baru.

Sedangkan untuk tipe ABS, warna terbaru yaitu Imperial Matte Blue hadir melengkapi varian warna yang ada sebelumnya yaitu Majestic Matte Red, Wonderful White, dan Glorious Matte Black. Tipe ABS ini menggunakan velg berwarna burnt titanium dan emblem 3D berwarna gold.

Honda New PCX160 varian warna Imperial Matte Blue – dok.Istimewa

“Varian warna terbaru pada New Honda PCX160 dihadirkan untuk memenuhi permintaan para pecinta skutik premium di Tanah Air dengan tampilan mewah dan gagah yang sesuai dengan lifestyle para pengendaranya,” ujar Direktur Marketing PT AHM, Thomas Wijaya.

New Honda PCX160 mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan. Mesin ini menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW pada 8.500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm pada 6.500 rpm.

Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga Rp 32,179 juta untuk tipe CBS dan Rp 35,610 juta untuk tipe ABS. Semua harga on the road Jakarta. (Din/Aa)