New Honda Scoopy Kini Berbalut Warna Baru, Segini Harganya

0
1521
New Honda Scoopy varian warna Fashion Blue - dok.Istimewa

Jakarta, Mobilitas – PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan New Honda Scoopy dengan balutan warna baru.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya dalam keterangan resmi yang diterima Mobilitas, di Jakarta, Senin (31/10/2022) mengatakan AHM terus berinovasi menyegarkan tampilan New Honda Scoopy untuk mempertahankannya sebagai skutik trendsetter.

“Penyempurnaan fitur baru berupa boks konsol depan yang lebih besar membuat penggunanya dapat membawa lebih banyak barang untuk tampilan maksimal mereka yang ingin tampil unik dan juga fashionable,” kata Thomas.

New Honda Scoopy tipe Standar kini memiliki desain striping yang menggambarkan anak muda yang fresh. Varian Fashion pada tipe ini kini memiliki kombinasi warna baru yakni Fashion Blue, serta Fashion Brown.

Kemudian di varian Sporty hadir kombinasi warna baru Sporty Silver. Keseluruhan pilihan warna pada varian Sporty dan Fashion juga memiliki striping terbaru.

Selain itu, Honda juga memberikan sentuhan desain striping pada New Honda Scoopy tipe Smart Key varian Stylish. Namun keduanya masih dalam balutan warna Stylish Brown, atau Stylish Red.

New Honda Scoopt varian warna Stylish Red – dok.Istimewa

Pada varian Prestige di tipe ini, hadir warna baru yaitu Prestige Green. Menariknya di seluruh varian – baik di tipe Standar maupun Smart Key – kini menggunakan hand grip, panel meter, serta pijakan kaki berpola desain baru.

New Honda Scoopy mengusung mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang diklaim irit bahan bakar. Hasil pengujian internal Honda menunjukkan konsumsi bahan bakar motor ini mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan Euro 3.

Varian Sporty dan Fashion skutik dengan tangki bahan bakar berkapasitas 4,2 liter tersebut dibanderol Rp 21,533 juta on the road (OTR) Jakarta. Sementara varian Stylish dan prestige dihargai Rp 22,315 juta OTR Jakarta. (Swe/Aa)