Tiga Hari Lagi Berakhir, Pengunjung IIMS Berpeluang Dapat Innova Zenix

0
1152
Toyota Kijang Innova Zenix - dok.Mobilitas

Jakarta, Mobilitas – Hajatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 digelar di JiExpo selama 16 – 26 Februari.

Seperti diungkap Project Manager IIMS Boost 2023 Rudi MF dalam keterangan resmi yang diterima Mobilitas di Jakarta, Rabu (22/2/2023) hingga sepekan pertama penyelenggaraan, jumlah pengunjung gelaran itu meningkat 24%. “Itu dibanding jumlah pengunjung (hajatan yang sama) di tahun 2022 pada waktu yang sama (sepekan pertama penyelenggaraan,” kata dia.

Rudi mengatakan, IIMS sebagai pameran otomotif akbar dan internasional tidak hanya menyuguhkan ragam kendaraan roda empat dan dua terbaru. Namun, juga aspek edukasi (melalui serangkaian talk show yang digelar) hingga hiburan (dengan dihadirkannya grup band maupun musisi papan atas di Tanah Air).

“Tidak hanya 45 pabrikan otomotif roda empat dan dua yang memamerkan produk mereka, IIMS juga menghadirkan 171 eksibitor pendukung otomotif, sekaligus diramaikan oleh komunitas,” ujar Rudi.

Produk otomotif yang disuguhkan para peserta juga beragam, mulai dari kendaraan konvensional, kendaraan berdaya listrik, hingga modifikasi. Dari tiga kategori tersebut, kendaraan listrik menjadi magnet di IIMS 2023.

Presiden Joko Widodo saat berkeliling ke booth peserta IIMS 2023 setelah membuka secara resmi – dok.Mobilitas

IIMS memberikan area khusus untuk motor listrik di E-Mobility Powered by PLN, Hall C2, JIExpo. Area tersebut dilengkapi zona indoor test ride, yang memperbolehkan para pengunjung untuk mencoba pengalaman berkendara di atas motor listrik.

Menariknya, penyelenggara pameran ini juga menyediakan hadiah kepada penunjung berupa sebuah motor Honda PCX 160 dan 1 unit Toyota All New Kijang Innova Zenix. Hadiah akan berikan secara acak dengan cara pengundian pada saat upacara penutupan pameran (Closing Ceremony) pada Sabtu, 25 Februari 2023.

“Untuk mendapatkan grand prize ini, pengunjung wajib mengikuti syarat dan ketentuan berlaku bagi setiap pembelian tiket melalui dyandratiket.com dan tiket.com,” tandas Rudi.

Harga tiket masuk dibanderol Rp 50.000 per orang untuk Senin-Kamis. Sedangkan untuk akhir pekan yaitu Jumat-Minggu sebesar Rp 85.000 per orang. (Tan/Aa)